Wawancara Panitia Baru Unsyiah Library Fiesta 2018 Selesai Dilaksanakan

IMG_20171113_073619

Librisyiana, Darussalam- Unsyiah Library Fiesta merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh UPT.Perpustakaan Unsyiah sejak tahun 2016. Untuk persiapan ULF yang ke-3 pada tahun 2018 mendatang, presidium ULF 2018 telah mengadakan open recruitment panitia ULF untuk bidang Program Event, Competition Crew, Sponsorship, dan Promotion dari tanggal 6-10 November. Sabtu (11/11) adalah jadwal interview bagi calon panitia.

Wawancara berlangsung dari jam 09.00 hingga 18.00 WIB yang diadakan di ruang seminar Perpustakaan Unsyiah lantai 2. Wawancara diikuti seratusan mahasiswa Unsyiah dari berbagai  fakultas yang telah mendaftar melalui google form maupun mendaftar langsung di posko yang telah dibuka. wawancara berjalan dengan lancar hingga sore hari. Calon panitia diwawancarai oleh masing-masig ketua dan sekretaris bidang kepanitian dan presidium ULF.

“Peserta OR panitia ULF hari ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, diharapkan mereka dapat berkontribusi penuh di bidang yang telah mereka pilih”, ungkap Riska Iwantoni, ketua ULF 2018.

Bidang yang paling banyak diminati oleh para peserta adalah bidang Competition Crew dan Program Event yang mencapai hampir dari setengah peserta.

“Kita berharap semoga ULF 2018 ini lebih baik dari tahun sebelumnya, dalam artian ada inovasi-inovasi baru yang disalurkan oleh panitia yang dihasilkan dari open recruitment yang telah diselenggarakan ini”, pungkasnya. [Dian/DMM/Vira]

Share This:

Comments

comments

Bookmark the permalink.